Wellcome My Blog
Enjoy And Happy

Jumat, 26 Februari 2010

Kurus Badan Gara-gara Maen Poker

Awalnya hanya coba-coba, akhirnya jadi kecanduan. mungkin applikasi game online ZYNGA POKER bisa dikatakan lebih kejam dari candu nikotin! kenapa tidak, akibat poker satu ini waktu banyak terbuang dan parahnya lagi uang pun turut melayang. dah gua salah satu korbannya.
dulu, gua biasa begadang di warnet cuma sekedar untuk browsing dan chat dengan temen-temen. awalnya sih biasa aja tuh liat semua orang di warnet pada sibuk main poker (cuma gua yang nggak). eh, lama kelamaan gua penasaran. nah, suatu malam, kebetulan ada temanku juga di warnet itu, aku minta ajarin main poker (menyesal gua sekarang). waktu itu gua kurang paham kaloo poker itu sebuah virus jenis baru yang mematikan. habis deh malam itu untuk kursus maen poker.
sebulan pertama gua belum kecanduan bener. poker cuma sekedar selingan doang waktu OL. tapi eh, seiring waktu gua malah penasaran kok orang bisa banyak banget chipnya. keluar deh prinsip gua, orang bisa kenapa gua nggak bisa. mulai deh mati-matian ngumpulin chip!
main, main, main, dan main. ngumpulin chip 100 K udah kepalang senengnya. apalagi pernah tembus 500 k dan 1 M. rasanya pengen melayang sangking bangganya. dan kebiasaan maen poker tiap kali ke warnet pun menggila. sampai-sampai tujuan utama ke warnet pun terlupakan.
penghujung tahun 2009 gua buka warnet. karena tiap hari di depan layar komputer gua jadi bosen dan obat bosennya cuma POKER! semenjak buka warnet gua baru paham kaloo poker bisa menghasilkan uang. kenapa tidak 1 M chip poker dijual dengan harga minimal 7000 rupiah. 100 M 700000 rupiah. dan 1 B (1000 M) mencapai angka 7000000 rupiah (jutaan booo…).
membayangkan uang-uang itu gua jadi tergiur abis. apalagi transaksi berjuta-juta sering terjadi di warnet gua. akupun coba-coba dengan beli “ketengan” 15 M seharga 100000 rupiah modal main. nambah sedikit gua jual. gitu2 terus. emang enak bener rasanya kalo main itu menang. tapi kalo kalah nangis gua!
ada sih saat-saatnya gua berjaya. buah bagus-bagus dan kayaknya bandar jadi temen baik gua. tapi tidak jarang pula gua bener-bener sial. emang bener sih istilah trick and lucky di dalam poker! bener-bener gila.
akibat poker juga gua belajar nge-hack FB orang cuma untuk maling chipnya. padahal gua tahu tuh kerjaan yang nggak bener. tapi mau gimana lagi.
tau nggak kenapa gua posting ni tulisan? karena gua bete…chip gua habis dan utang chip segunung!
duh kapan gua kaya beneran gara-gara poker kayak temen gua si tama, sekali transaksi bisa 5 juta tu orang. gila banget! dia hidup karena poker…
pengen sih rasanya berhenti. tapi nggak bisa. sehari aja nggak masuk meja poker, rasanya ada yang hilang dari hidup gu!!!
mungkin gua bakal berhenti maen kalo ZYNGA bangkrut!!!

1 komentar:

dailyupdate mengatakan...

Very interesting blog. Its an informative topic.
দীঘা ভ্রমণ

Posting Komentar

 

_____-=:/[| B A S I L O |]\:=-_____ © 2010. Created By Azr
| SELAMAT DATANG DI BLOG BUDAK JAMBI| BAGI TEMAN-TEMAN YANG INGIN MEMBUAT BANNER, KITA AKAN BANTU TEMAN-TEMAN DALAM PEMBUATAN BANNER WEBSET, BLOG DALAM BERBAGAI KEBUTUHAN, DAN PENGEDITAN PHOTO YANG KREATIF, SILAHKAN HUBUNGI KE EMAIL : green_A2r@yahoo.co.id ATAU HP ; 081994417405 (NO SMS) ONLINE 24 JAM| UNTUK MEMBUKA BLOG INI KAMI SARANKAN MENGGUNAKAN MOZILA FIREFOX| TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA|