Wellcome My Blog
Enjoy And Happy

Jumat, 05 Maret 2010

Hari ini Aku UltaH

Bertepatan dengan hari ulang tahunku, seperti tahun-tahun sebelumnya tak ada sesuatu yang spesial yang kulakukan untuk merayakan hari itu. Bisa dikatakan bahwa hari itu sama seperti hari-hari biasanya, nothing special. Tapi memang seperti biasa hape dalam rentang waktu beberapa menit selalu bersenandung mengisyaratkan adanya sebuah pesan singkat yang akan memenuhi inbox message hapeku.

Ucapan dan doa selalu menghiasi layar monitor hape ku ketika aku mulai membuka satu persatu pesan singkat yang masuk itu. Diiringi dengan ucapan amindari bibir ini atas doa-doa yang diberikan oleh sahabat-sahabatku melalui pesan singkat tersebut. Karena doa yang sahabat-sahabatku sungguh membuat hatiku bahagia karena dengan begitu berarti masih banyak yang mengharapkan agar aku menjadi lebih baik lagi.

Walaupun tak ada ritual khusus dalam merayakan pertambahan tahun umurku, tetapi aku selalu melakukan kegiatan di malam pergantian umurku. Aku selalu berdiam diri di kamar untuk merenungi hal-hal apa saja yang telah kulakukan selama setahun yang telah kulewati. Kucatat apa saja yang telah kulakukan selama satu tahun terakhir dan kemudian kucocokkan dengan harapan yang kutulis tepat setahun yang lalu.

Sungguh kegiatan tersebut membuatku paham betul mimpi-mimpi yang telah dan belum kuperoleh itu apa saja. Sekaligus membuatku menuliskan kembali harapan-harapan yang akan kulaksanakan untuk tahun kedepannya.

Setelah melakukan kegiatan itu aku berdoa agar tahun ke depan aku dapat mewujudkan mimpi-mimpi yang telah kutuliskan kembali pada selembar kertas sekaligus melengkapi mimpi-mimpi yang belum sempat kuwujudkan di tahun lalu. Harapanku yang paling umum kuminta pada-Nya agar aku diberikan kesempatan untuk berbuat lebih baik dari hari kemarin. amin..

0 komentar:

Posting Komentar

 

_____-=:/[| B A S I L O |]\:=-_____ © 2010. Created By Azr
| SELAMAT DATANG DI BLOG BUDAK JAMBI| BAGI TEMAN-TEMAN YANG INGIN MEMBUAT BANNER, KITA AKAN BANTU TEMAN-TEMAN DALAM PEMBUATAN BANNER WEBSET, BLOG DALAM BERBAGAI KEBUTUHAN, DAN PENGEDITAN PHOTO YANG KREATIF, SILAHKAN HUBUNGI KE EMAIL : green_A2r@yahoo.co.id ATAU HP ; 081994417405 (NO SMS) ONLINE 24 JAM| UNTUK MEMBUKA BLOG INI KAMI SARANKAN MENGGUNAKAN MOZILA FIREFOX| TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA|