Wellcome My Blog
Enjoy And Happy

Selasa, 16 Maret 2010

Anti Pencurian Data


Anti pencurian data: Pencurian PIN atau password melalui program jahat kerap dilakukan oleh pihak-pihak tertentu yang ingin mengambil keuntungan dari mangsanya. Melalui sebuah adware atau program keylogger, mereka bisa mendapatkan secara pasti PIN atau password.

Zemana AntiLogger 1.9.2 memiliki lima jenis proteksi untuk mencegah pencurian data. Keenam fungsi tersebut adalah Anti-Keylogger, Anti-ScreenLogger, Anti-WebcamLogger, Anti-ClipboardLogger, dan Sys­tem Defences. Anti-KeyLogger dalam program ini berfungsi cukup baik. Saat CHIP meng-install program keylogger ke dalam PC, usaha program keylogger untuk mencuri data yang sedang Anda ketik menjadi sia-sia. Hal yang sama juga berlaku untuk proses capture desktop secara otomatis oleh program pengawas desktop.

Zemana AntiLogger akan menampilkan peringatan jika ada yang mencoba-coba mengusik PC melalui capture screen atau penggunaan keyboard. Setiap aktivitas yang dicurigai berbahaya, selain dilaporkan kepada Anda juga akan disimpan dalam bagian Log. Proteksi juga akan aktif setiap Anda meng-ins­tall program ke dalam PC. Jika salah satu file akan mengakses registry, program akan memberitahu Anda.

kesimpulan Program ini cocok digunakan untuk Anda yang sering menggunakan fasilitas E-banking di PC. Password yang Anda ketik akan dilindunginya dengan baik

Tertarik Silahkan download disini : AntiLogger

0 komentar:

Posting Komentar

 

_____-=:/[| B A S I L O |]\:=-_____ © 2010. Created By Azr
| SELAMAT DATANG DI BLOG BUDAK JAMBI| BAGI TEMAN-TEMAN YANG INGIN MEMBUAT BANNER, KITA AKAN BANTU TEMAN-TEMAN DALAM PEMBUATAN BANNER WEBSET, BLOG DALAM BERBAGAI KEBUTUHAN, DAN PENGEDITAN PHOTO YANG KREATIF, SILAHKAN HUBUNGI KE EMAIL : green_A2r@yahoo.co.id ATAU HP ; 081994417405 (NO SMS) ONLINE 24 JAM| UNTUK MEMBUKA BLOG INI KAMI SARANKAN MENGGUNAKAN MOZILA FIREFOX| TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA|